Selasa, 10 Maret 2015

My AUTOBIOGRAPHY

little about My Self ~

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 Nama saya Mahathir Farid, nama panggilan saya Hathir. Saya anak pertama dari empat bersaudara, dan saya adalah anak laki-laki dari 2 adik perempuan dan 1 adik laki-laki. Saat ini saya tinggal di Kota yogyakarta, tepatnya di jalan Sultan Agung no.22 RT.02 / RW.01 kelurahan Wirogunan, kecamatan Mergangsan. Saya lahir di Yogyakarya tanggal 28 bulan Febuari tahun 1998.
   Tahun 2003, saya mulai memasuki bangku sekolah dasar. Saat itu saya bersekolah di SDN Puro Pakualaman I, selama enam tahun saya belajar di sekolah dasar itu hingga lulus pada tahun ajaran 2008/2009.
   Setelah itu saya melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi di SMP MUHAMMADIYAH 4 Yogyakarta, selama tiga tahun saya berangkat sekolah ketempat tersebut berjalan kaki karena sekolah saya cukup dekat dengan rumah. Saat itu saya memang merasa lelah dan berat dalam mencari ilmu, namun saat itu pula saya sadar, betapa nikmatnya hidup yang diberikan Tuhan saya, yaitu Allah swt., kepada saya. Sebab saya tahu diluar sana masih banyak anak-anak yang bahkan merasakan bangku sekolah dasarpun tidak, apalagi melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi seperti saya.
   Tahun ajaran 2011/2012 saya lulus dari SMP tersebut dan melanjutkan sekolah lagi di SMKN 3 Yogyakarta dengan mengambil Jurusan Pemesinan. Disinilah saya mulai membangun cita-cita, mimpi dan harapan saya kedepan.

Peace, Freedom, Love and Faith !

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

1 komentar: